hennykurniawan
padahal niatnya hari ini mau jalan ke gading brg rizky alan, tp ga jadi, bete bgt nying -,-. akhirnya sore-sore gua ngajak si fia jalan-jalan naik sepeda, niatnya mau jalan jalan doang, tp kebetulan gua lg megang duit, akhirnya kita nyari makan, jauuuuuuuuuuuuuuuuh bgt sumpah haha lebey. udah jauh-jauh akhirnya gak sia sia gua sm si fia nyari, makan pempek gitu deh, tp si fia makan mie ayam, sama buble coklat+bubble gum gt, udah deh tuh cerita-cerita panjang gua sama dia, haha.

pas mau bayar, gua rogoh tuh kantong celana gua, dan asal lo tau, DUITNYA KETINGGALAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN !! mampus gila gua, langsung panik bukan main, malah jauh bgt pula, si fia cmn bawa 20rb, fia juga panik bgt tuh gua tau, malu pula, akhirnya gua speak2 keluar, niatnya mau cari ojek, gak ada pula, yowes naik bajaj aja lah kalo gitu. lama bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet, huaaa, marah-marah pula tuh tukang bajajnya, kan takut sendiri gua. dituruninnya jauh bgt dari rumah, ngefeeet-.-.

akhirnya nyampe rumah, ade gua si leni lg bikin coklat enak bgt, nyobain dulu tuh gua, yaalloh sampe lupaaaaa. si fia nungguin !!! hahaha yaudah tuh lgsg ngacir gua keatas ngambil duiat, pake lupa naro lg gua, akhirnya ketemu, langsung lari nyari ojaek, gak akan mau gua naik bajaj lg trauma anjir gua, ga dapet ojek nyaaaaa :"((((. yaudah terpaksa jalan, akhirnya dapet juga deh hehehe berhasil berhasil berhasil , horeeeeeeeeeeeeee !! mahal bgt tapi masa cmn ke tunas gdg aja 10rb, dari rumah ke 99 aja cuman 12rb dah, katanya alan sih getooooo.
yeehaaaaaaaa berhasil tempat tujuan si fia pucet bener keliatannya haha bayar deh jumlahnya 38 rebu huahua, abis itu kewarnet deh kita, emang sial bgt =,=.

0 Responses

Posting Komentar